Jalan Sehat, Meriahkan Milad Ke 64 Unisba

KOMHUMAS-Memeriahkan milad ke 64, Unisba menggelar Jalan Sehat 2022 yang dilaksanakan pada Sabtu (12/11/2022).
Kegiatan ini diikuti ± 900 peserta yang merupakan dosen dan tenaga kependidikan dari berbagai fakultas, unit dan lembaga di lingkungan Unisba serta lembaga komunitas yang terkait dengan keluarga besar Unisba. Para peserta dikelompokan dalam 88 tim dengan dua kategori yakni putra dan putri.
Koordinator Bidang Gerak Jalan Milad ke 64 Unisba, Erwin H. Harahap, S.Si, M.Sc., mengatakan, rute jalan sehat ini sepanjang ± 3 KM dengan jarak tempuh sekitar 1 jam. “Start dimulai dari Kampus Utama Unisba, dan melewati berbagai jalan seperti Jl. Wastukencana. Jl. R.E. Martadinata, Jl. Trunojoyo, Jl. Diponegoro, Jl. Ir. H. Juanda, Jl.Ranggagading dan Finish kembali di Kampus Utama Unisba,” jelasnya.
Ia menyebutkan, terdapat tiga pos penilaian sepanjang rute untuk menilai ketepatan waktu, kerapian barisan, keseragaman, kekompakan dan semangat yang ditunjukan dengan yel yel.
“Nilai terbaik akan memperebutkan juara 1, 2, dan 3 untuk kategori putra dan putri, dengan hadiah tropi dan uang tunai,” jelasnya.
Adapun pemenang pada kegiatan ini untuk kategori putri yaitu Juara 1-Fakultas Ilmu Komunikasi, Juara 2-Unisba Preschool and Daycare, dan Juara 3-Yayasan. Sedangkan kategori putra yakni Juara 1-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Juara 2-Fakultas Kedokteran, dan Juara 3-Fakultas Psikologi.
Pada kesempatan ini, diisi pula dengan hiburan ‘Unisba Talent Show 2022’ dan pembagian 120 doorprize bagi para peserta yang beruntung dengan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor.***

Press ESC to close