Unisba Terima Kunjungan dari Unissa Brunei Darussalam

KOMHUMAS-Universitas Islam Bandung (Unisba) menerima kunjungan dari Universiti Islam Sultan Sharif Ali (Unissa) Brunei Darussalam dalam rangka lawatan kerja Muhibbah pada Selasa (25/10/2022).

Rombongan Unissa terdiri dari Dekan Fakulti Usuluddin, Ketua Program Sarjana Muda Fakulti Usuluddin serta Pensyarah Fakulti Usuluddin dan Fakulti Syariah & Undang-Undang yang diterima langsung oleh Rektor, Wakil Rektor IV, dan Dekan Fakultas Dakwah Unisba beserta jajarannya di Gedung Rektorat Unisba.

Wakil Rektor IV Unisba, Dr. Ratna Januarita, S.H., LL.M., M.H., berharap, dengan pertemuan ini kedepan dapat saling melakukan intensifikasi dan ekstensifikasi dari program kerjasama yang ada sebelumnya.

Warek mengungkapkan, berbagai potensi kerjasama akan disampaikan kepada fakultas lainnya yang ada di Unisba sehingga nantinya dapat dikerjasamakan lebih lanjut.

Dekan Fakulti Usuluddin Unissa, Dr. Hajah Sri Rahayu @ Nurjanah bt Haji Dollah juga berharap dengan kunjungan ini dapat mewujudkan hubungan bersama dalam aspek pendidikan serta kerja sama dengan fakultas lainnya yang ada di Unisba.

Selain memperkenalkan profil masing-masing universitas, pada kesempatan ini diisi dengan sesi diskusi mengenai program-program yang akan dikerjasamakan kemudian.

Pada kesempatan ini disepakati untuk memperpanjnag kerja sama melalu penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) oleh kedua belah pihak.***

Press ESC to close