Kontingen Unisba Juara Kejurnas Sultan Kacirebonan Cup

Komhumas – Kontingen Unisba dari cabang olahraga pencak silat berhasil memboyong enam penghargaan sekaligus pada Kejuaraan Sultan Kacirebonan Cup yang diselenggarakan di Di Gor Sport Hall Bima Cirebon, Sabtu dan Minggu (27-18/11). Dari Kejuaraan Pencak Silat yang diikuti 1200 peserta, Unisba berhasil menyabet enam medali pada berbagai kelas.

Muhammad Alvin Rivai Siregar, mahasiswa Fakultas Dakwah yang menjadi salah satu atlit Pencak Silat mengatakan, pada ajang tersebut Unisba meraih beberapa penghargaan, yakni juara 1 kelas E putra (65 kg – 70 kg) yang diraih Ahmad Faisal.  Kemudian, juara 1  kelas C putra (55 kg-60 kg) yang diraih Alvin. Juara 2 kelas E  putra (65 kg – 70 kg) diraih oleh Daffa Rasya Aria Putra, juara 2 kelas B (50 kg – 55 kg) putri diraih Intan Isti Hafsoh , juara 2 kelas A (45kg – 50 kg) putri diraih Khasyanil Mudhauwamah, dan juara 2 kelas bebas (70kg ke atas) diraih Fania Valentine .

“Terima kasih kepada bagian Kemahasiswaan Unisba yang telah mendukung setiap kegiatan kompetisi Pencak Silat. Smeoga UKM Pencak Silat bisa mengembagkan berbagai potensi yang ada, terutama anak muda,” ujarnya.

Press ESC to close