Bimtek Bagi Dosen Pembimbing PKM di Lingkungan Unisba

KOMINPRO-Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang diadakan setiap tahun oleh pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, merupakan upaya untuk meningkatkan mutu peserta didik (mahasiswa) di perguruan tinggi agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis dan/atau profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan dan meyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan/atau kesenian serta memperkaya budaya nasional.

Untuk mendukung hal tersebut, Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Unisba mengadakan acara Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk dosen Pembimbing PKM di lingkungan Unisba melalui Zoom Meeting, Kamis (21/10). Acara Bimtek ini diikuti sebanyak 105 dosen ini mendatangkan Pemateri dan merupakan Reviewer Nasional PKM dari Institut Teknologi Surabaya (ITS), Ir. Arief Abdurrakhman, ST., MT.

Wakil Rektor III Unisba, Dr. Amrullah Hayatudin, SHI., M. Ag., berharap kegiatan ini dapat mendorong dalam meningkatkan jumlah Proposal PKM yang di-upload dan didanai Dikti.***

Press ESC to close